tempatku tugas

tempatku tugas
Puskesmas Curug kota serang

Sabtu, 12 Mei 2012

DOKUMENTASI PEMILIHAN TENAGA KESEHATAN TELADAN TINGKAT PROVINSI BANTEN


Dinas   Kesehatan    Kota   Serang   mengadakan kembali pemilihan tenaga kesehatan teladan dan puskesmas berprestasi untuk tahun 2012. Adapun kriteria tenaga kesehatan sebagai calon teladan antara lain dokter atau dokter gigi, paramedis (perawat atau bidan), tenaga kesehatan masyarakat (sanitarian/epidemiolog kesehatan/entomolog atau penyuluh kesehatan/asisten apoteker/analis laboratorium), dan tenaga gizi (nutrision atau dietision) .
Syarat-syarat yang harus dipenuhi diantaranya telah bekerja di puskesmas sampai saat ini ≥ 2 tahun, jumlah anak ≤ 3 orang, belum pernah menjadi pemenang pemilihan tenaga kesehatan teladan, khusus untuk tenaga medis (dokter atau dokter gigi) pemanggilan tes ditunjuk langsung oleh tim penilai tenaga kesehatan teladan Dinas Kesehatan Kota Serang.
Tahun 2012 ini Alhamdulillah UPT Puskesmas Curug mendapat kesempatan menjadi finalis ketingkat Provinsi Banten, walau Cuma dua peserta dari empat yang di unggulkan.  Dan apresiasi yang tinggi kami berikan pada teman-teman yang telah berusaha untuk memuliakan Puskesmas Curug dengan kinerja mereka yang sangat baik.
Berikut ini cuplikan dokumentasi penilaian tenaga teladan tingkat provinsi Banten:

















Do'a kami, semoga penilaian ini berdampak positif bagi kinerja  rekan-rekan yang lain...
Jika kita tilik dari kata-kata bijak  Promod Brata

Jika Anda ingin berbahagia selama satu jam, silakan tidur siang. Jika Anda ingin berbahagia selama satu hari, pergilah berpiknik. Bila Anda ingin berbahagia seminggu, pergilah berlibur. Bila Anda ingin berbahagia selama sebulan, menikahlah. Bila Anda ingin berbahagia selama setahun, warisilah kekayaan. Jika Anda ingin berbahagia seumur hidup, cintailah pekerjaan Anda.

Jadi pilihan itu ada pada diri kita sendiri yang bijak atau tidak menyikapi kehidupan ini.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar