tempatku tugas

tempatku tugas
Puskesmas Curug kota serang

Rabu, 14 Maret 2012

ACARA PEMBUKAAN (the opening ceremony) GEDUNG PUSKESMAS CURUG PASCA REHABILITASI



HARI RABU, Tanggal 14 Maret , di awal  tahun 2012 , staf Puskesmas Curug Kota Serang,  menyelenggarakan acara yasinan (doa bersama) dirangkaikan acara syukuran menempati gedung baru, pasca renovasi Puskesmas  pelayanan rawat jalan yang beralih menjadi Puskesmas pelayanan Rawat Inap. Setelah direhabilitasinya gedung lama dengan tambahan gedung bangsal rawat inap, ruang tunggu, ruang  lobby kantor, dan pembenahan ruangan pelayanan rawat jalan serta rawat inap, yang terdiri dari: Ruang Pendaftaran, BP Umum, Poli TBC & Kusta, poli KIA-KB, Ruangan Apotek, Ruang Perawatan dan UGD.

MC Acara

Sambutan dari Ka. UPT Puskesmas Curug

Sambutan dari Bapak Camat Kecamatan Curug Kota Serang



Kebersamaan adalah modal utama keberhasilan mencapai tujuan organisasi

REHABILITASI GEDUNG PUSKESMAS ini, diharapkan dapat  menggerakkan semangat baru staf Puskesmas Curug, untuk menata kembali alur pelayanan rawat jalan dan tempat pelayanannya  sehingga memudahkan dalam pelayanan terpadu. Rehabilitasi ruangan rawat jalan ini  secara fisik telah rampung namun tetap perlu penyelesaian akhir (finishing) dari kontraktor yang telah ditunjuk oleh dinas kesehatan Kota Serang.  Acara syukuran ini dilaksanakan setelah ada kesepakatan bersama staf Puskesmas Curug, untuk meresmikan pemakaian gedung baru, dengan melibatkan kebersamaan dalam mengurus segala keperluan perlengkapan acara yang sangat sederhana.
Tamu sesepuh Puskesmas Curug yang diapit oleh staf  Puskesmas

Secara hikmat semua staf Puskesmas mengikuti jalannya acara

SEMUA BERSYUKUR berkat kebersamaan ini, acara yasinan peresmian gedung baru, dirangkaikan acara silaturahmi, telah berjalan dengan lancar. Setelah doa bersama, diisi dengan kegiatan syukuran dan ramah tamah.  Saat itu kesempatan yang langka dan penuh berkah dalam upaya mulai menata puskesmas. Semua harus memulai membenahi menjadi lebih baik mulai dari saat ini, diteruskan dengan penuh kesungguhan, bekerjasama dengan timwork yang solid. Semua pihak harus mulai menggalang kebersamaan ini secara terpadu, dan terus dijalin secara kontinyu, dengan niat membenahi agar menjadikan pelayanan puskesmas lebih bermutu.
Para tamu undangan dan Muspika Kec. Curug hadir memberikan selamat


--^_^--



Tidak ada komentar:

Posting Komentar